Sekretaris Bapperida Sulbar Sebut Mitra Gathering TVRI Upaya Bangun Sinergi Majukan Daerah

Harly

Kepala Bapperida Sulbar, Junda maulana menugaskan Sekertaris Badan untuk menghadiri acara Mitra Gathering TVRI di Hotel Maleo, Kamis (30/5/2024).

Sekertaris Bapperida Sulbar menyebut bahwa Bapperida dan seluruh OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, siap bersinergi dengan TVRI dalam membangun Provinsi Sulawesi Barat.

“TVRI sebagai lembaga penyiaran publik bisa menyebarluaskan informasi pembangunan yang berkaitan dengan Rencana Kerja Pemerintah Daerah setiap Tahun disusun, juga terhadap Rencana Pembangunan Jangka Panjang 2025-2045 yang saat ini kami susun dalam rancangan akhir,” ujar Muh.Darwis Damir.

Melalui Watshap, Muh.Darwis Damir menilai acara yang digelar tersebut penting dalam membangun sebuah sinergi, sebagai upaya Two-Way-Traffic untuk bersama-sama memajukan daerah.

Kepala TVRI Sulawesi Barat, Fuad mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir. Ia mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk silaturrahmi sekaligus berkolaborasi dengan para stakeholder.

Kepala TVRI Sulawesi Barat, Fuad berharap dengan berlangsungnya acara Mitra Gathering ini semoga silaturrahmi dan sinergi terus terjalin demi membangun Sulawesi Barat. Sementara itu, Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno membuka kegiatan ini secara resmi. Ia mengatakan bahwa acara Mitra Gathering merupakan kegiatan rutin dan reguler yang dilaksanakan tiap tahunnya.

Iman Brotoseno mengatakan berharap melalui Mitra Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai program yang bisa menjadi mitra pemerintah dalam menyampaikan informasi dan kebijakan kepada masyarakat.

Ia juga berharap bahwa sinergitas dapat terus terjalin dengan baik. “Kami harapkan semoga sinergitas ini dapat terus terjalin dengan baik dan ditingkatkan lagi. TVRI merupakan mitra pemerintah yang sangat strategis untuk menyampaikan berbagai program kegiatan, kinerja, kebijakan, serta informasi penting lainnya dari pemerintah kepada masyarakat,” ujarnya

Acara yang bertemakan “Harmonisasi dan Kolaborasi dari Bumi Malaqbi Menuju Penyiaran Kelas Dunia” turut dihadiri oleh para Kepala Instansi Vertikal, Forkopimda, dan stakeholder lainnya. (drs/**)

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer