Polres Mamuju Utara bagi 5.000 masker kepada warga

Mamuju (ANTARA) – Polres Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat membagikan 5.000 lembar masker kepada masyarakat untuk digunakan mencegah penularan COVID-19.

“Sebagai bentuk kepedulian Polres Mamuju Utara terhadap masyarakat, maka dilakukan pembagian Masker di depan Mapolres Mamuju Utara yang banyak dilewati orang di tengah pandemi corona ini,” kata Kapolres Mamuju Utara, AKBP Leo H Siagian SIK, M.Sc di Mamuju, Sabtu.

Ia mengatakan, petugas kepolisian membagikan masker gratis, di tengah sulitnya masker didapatkan, sebagai bentuk kepedulian, dan agar warga tetap menjaga imunitas, dan pencegah penularan COVID-19.

“Pembagian masker itu dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur SH bersama personil lainnya yang tergabung dalam Ops.Keselamatan Siamasei 2020,” katanya.

Ia mengatakan, petugas kepolisian juga melakukan sosialisasi akan pentingnya melindungi diri, dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah dan mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, agar masyarakat bisa terhindar dari COVID-19.

Ia mengajak masyarakat mengikuti kebijakan pemerintah untuk menggunakan masker sebagai salah satu upaya mencegah penularan COVID-19.

“Jaga jarak di saat berkomunikasi dengan siapapun serta menjaga kebersihan diri, rumah dan lingkungan sekitar untuk kesehatan bersama,” katanya.
 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )