Hafiz/Gloria ingin lebih konsisten pada babak kedua Denmark Open 2019

admin

Jakarta (ANTARA) – Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bertekad untuk tampil lebih konsisten saat menjalani laga babak kedua turnamen Denmark Open 2019 yang digelar di Odense Sportspark, Odense, Denmark.

Pada babak kedua yang dilaksanakan pada Kamis (17/10), pasangan Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan pasangan unggulan kedua asal China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

“Mereka (Wang/Huang) kuat, tapi kalau kami juga kuat, harusnya kami bisa mengatasi. Yang penting konsistensi di lapangan harus terus dijaga. Di pertemuan sebelumnya kami masih kurang konsisten,” kata Hafiz dikutip dari laman resmi PBSI, Rabu.
 

Berdasarkan catatan BWF, Hafiz/Gloria dan Wang/Huang sudah pernah bertemu dua kali di lapangan, yaitu di BWF World Tour Finals 2018 dan India Open 2019. Dari kedua pertemuan itu, Hafiz/Gloria belum pernah unggul atas pasangan China tersebut.

Pada turnamen terakhir, yakni India Open yang berlangsung pada Maret lalu, Hafiz/Gloria ditaklukkan oleh Wang/Huang dalam dua gim dengan skor 13-21, 16-21.

“Untuk pertandingan besok, kami harus lebih mempersiapkan diri, hati dan mental. Selain itu, kami juga harus lebih konsisten, karena besok melawan pasangan unggulan dan pola permainan mereka bagus,” tambah Gloria.
 

Sebelum melangkah ke babak kedua Denmark Open, pasangan Hafiz/Gloria menyingkirkan pasangan Kanada Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu dalam dua gim berdurasi 38 menit dengan skor 26-24, 21-16.

Selain Hafiz/Gloria, wakil ganda campuran Indonesia lainnya yang juga lolos ke babak kedua, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang selanjutnya akan menghadapi pasangan China Lu Kai/Chen Lu.
 

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer