DPP Gerindra Siapkan Sukriadi Amil Maju Pilkada Mamuju

Harly

MAMUJU – Sukriadi seorang politikus muda asal Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Namanya kian hangat diperbincangkan sejak pilkada 2019 lalu. Ia dipercayakan oleh DPP Partai Gerindra untuk menjabat sebagai PLT Partai Gerindra Kabupaten Mamuju Tengah.

Kali ini Sukriadi direkom oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk maju pada Pilkada Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat pada bulan November 2024.

DPP Partai Gerindra menyiapkan kader terbaiknya, Sukriadi maju di Pilkada Kabupaten Mamuju.

Dilansir dari SuaraPantau.com, DPP Gerindra tengah menggodok kader Muda Gerindra, Sukriadi Amil Mamuju di Pilkada Mamuju 2024.

Pria berkepala plontos asal kecamatan Kalukku, kabupaten Mamuju itu, merupakan salah satu kader militan Gerindra yang pernah di tempa dalam pendidikan politik di Sekolah Kader Gerindra di Hambalang, Bogor.

Koordinator Region Sulawesi DPP Gerindra, Abdul Karim Aljufri (AKA) menyebutkan Sukriadi kader militan dan loyal terhadap partai.

“Di Mamuju kami menyiapkan kader Hambalang & pilihannya jatuh ke Sukriadi,” terang Abdul Karim Aljufri, dilansir dari suarapantau.com, Kamis, (25/05/2024).

Sukriadi juga menjadi salah satu pegiat dalam Sekolah Kader Partai Gerindra di Hambalang, Bogor.

“7 tahun dididik di Hambalang dan ditugaskan mengawal pilkada di beberapa provinsi,” imbuhnya.

Kiprah Sukriadi dalam mengawal berbagai penugasan Pilkada di berbagai daerah dinilai sudah cukup menjadi modal untuk kembali mengabdi ke daerahnya.

“Sudah menjadi bekal, cukup untuk di darma baktikan ikut serta membangun daerahnya,” tambah Abdul Karim Aljufri.

Sebelumnya, Sekertaris DPW Partai Gerindra Isra Daming Pramulia, mengatakan bahwa Sukriadi adalah kader Hambalang partai Gerindra.

Ia dberi posisi sebagai pengurus DPP Gerindra yang menduduki jabatan Koordinator Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

“Kader Hambalang itu kader khusus Gerindra yang punya pintu khusus masuk ke Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto. Kader yang lebih baik berhenti berpartai dari pada berkhianat terhadap Partai,” ujar Isra Daming Pramulya pekan lalu.

Hal senada diungkapkan tokoh pendidikan Sulawesi Barat, Ahmad Taufan ia memandang Sukriadi punya potensi besar jadi wakil Bupati, karena dia kader partai pemenang.

Sukriadi sapan akrab Kuli di mata pencetus Tomakaka Group itu mengatakan bahwa ia salah satu kader terbaiknya Prabowo Subianto di Provinsi Sulawesi Barat. (*)

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer