Dandim 1418/Mamuju Pimpin Giat ‘Jahatsih’ di Arteri

Harly

MAMUJU – Dandim 1418/Mamuju, Letkol Inf Andik Siswanto, S.I.P, M.I.Pol, memimpin langsung kegiatan Jalan Sehat dan Bersih-bersih (JAHATSIH) di sepanjang Jalan Arteri, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Kegiatan ini dihadiri sekitar 100 orang, termasuk perwira staf, Danramil jajaran Kodim 1418/Mamuju, serta seluruh personel Kodim 1418/Mamuju.

Kegiatan ini Turut melibatkan Letkol Inf. Andi Ismail., S.E selaku Kasdim 1418/ Mamuju, para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 1418/Mamuju, serta seluruh Personel Kodim 1418/Mamuju.

Dandim 1418/Mamuju, Letkol Inf Andik Siswanto, S.I.P., M.I.Pol., menyampaikan beberapa hal penting dalam kegiatan Jalan Sehat dan Bersih-bersih (JAHATSIH) di Kelurahan Rimuku, Mamuju. Ia menekankan pentingnya menjaga kebugaran tubuh melalui jalan santai serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, yang dianggap sebagai bagian dari iman. Kegiatan pembersihan ini juga merupakan persiapan menyambut kunjungan Wakil Presiden RI, K.H. Ma’ruf Amin. Selain itu, Letkol Andik Siswanto mengungkapkan pentingnya sinergi dengan pemerintah daerah, dengan berkoordinasi untuk mengadakan kegiatan rutin dalam rangka karya bakti di Kabupaten Mamuju.

Kegiatan JAHATSIH ini menunjukkan komitmen Kodim 1418/Mamuju dalam menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, serta menjadi contoh nyata bagi masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan lingkungan bersih. (**)

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer