Zion emosional nyanyikan lagu saat “encore”

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi solo asal Korea Selatan, Zion T, mengatakan terharu dengan antusiasme para penggemarnya yang memadati panggung utama GudFest di Helipad Parking Ground, Senayan, Jakarta, Minggu malam.

Penyanyi dari BLACK LABEL itu terkejut ketika penonton berseru, “We want more!” usai dirinya menyanyikan “Yeonghwa Bridge” yang seharusnya menjadi lagu terakhir yang ia tampilkan.

“Sebenarnya aku tidak menyangka kalian semangat sekali malam ini, aku tidak menyiapkan lagu encore,” kata Zion. T.

Solois dengan nama asli Kim Hae-sol itu kemudian kembali lagi ke panggung dan menyanyikan lagu “Knock”, lagu yang merupakan kolaborasinya dengan Mino dari WINNER dan rapper Kush di album kompilasi “Show Me The Money 5”.

Encore kemudian dilanjutkan dengan lagu “Snow”, dan lagi-lagi penggemar mengejutkan penyanyi tersebut dengan menyalakan flashlight ponsel mereka dan bernyanyi bersama.

“Terima kasih sekali sudah bernyanyi dengan indah malam ini,” ujarnya. Tak lupa, ia pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama penonton.

Penyanyi yang identik dengan kacamatanya itu sebelumnya berhasil menampilkan lagu-lagunya, mulai dari “The Song”, “Hello”, “Eat”, “No Makeup”, hingga “Just” dan “Hello Tutorial”.

Zion. T memulai pertunjukannya sekira pukul 21.00 WIB selama satu jam. Secara total, musisi beraliran hip-hop dan R&B itu menyanyikan 12 lagu, termasuk dengan sesi encore.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )