Ketua Persit Kodam XVII/Cenderawasih kunjungi PAUD-TK Merauke

Jayapura (ANTARA) – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih Ny Mudi Herman Asaribab beserta rombongan mengunjungi PAUD dan TK Kartika Jaya VI-9 Kodim 1707/Merauke, Kabupaten Merauke, Papua.

Kunjungan itu disambut dengan penuh semangat dan kegembiraan oleh murid-murid PAUD dan TK Kartika Jaya VI-9 Kodim 1707/Merauke sebagaimana keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Kota Jayapura, Papua, Rabu.

Dalam kunjungan tersebut, Ny Mudi Herman Asaribab juga mengimbau dan mengajak para guru untuk bisa mengajarkan dengan ikhlas dan tulus serta dapat menanamkan kedisiplinan, keterampilan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME kepada murid PAUD dan TK.

“Karena kedisiplinan, keterampilan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME adalah modal utama yang harus dimiliki oleh generasi penerus bangsa, agar nantinya anak-anak ini bisa menjadi pribadi yang bagus di lingkungan keluarga maupun masyarakat,” katanya.

Selanjutnya Ny Mudi Herman Asaribab yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana KoorcabRem 174/ATW Ny Ning Agus Abdurrauf juga melihat secara langsung ruang-ruang kelas dan proses belajar mengajar serta bercengkerama langsung dengan para murid PAUD dan TK Kartika Jaya VI-9 Kodim 1707/Merauke.

“Yang semangat yah, anak-anak,” katanya.

Selain, mengunjungi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih tidak lupa memberikan bingkisan kepada pada guru dan murid, serta menyempatkan diri untuk melihat Posyandu Mimosa Kodim 1707/Merauke yang sedang memberikan pelayanan kepada keluarga prajurit TNI.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )