BPJAMSOSTEK Papua bersama pelaku usaha berlakukan potongan harga bagi peserta aktif

Jayapura (ANTARA) – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) atau yang kini disebut juga BPJAMSOSTEK Cabang Papua Jayapura bersama beberapa pelaku usaha di Bumi Cenderawasih bekerja sama dalam bentuk co-marketing untuk memberikan potongan harga serta menyediakan promo khusus bagi para peserta aktifnya.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Jayapura Adventus Edison S. kepada ANTARA di Jayapura, Senin, mengatakan promo serta potongan harga ini diberikan hanya dengan menunjukkan kartu kepesertaan BPJAMSOSTEK.

“Beberapa pelaku usaha yang tergabung dalam program co-marketing ini yakni Hotel Aston Jayapura, Hotel Grand Abe, Hotel Horizon Jayapura-Kotaraja, Dunkin Donuts, Hotel Jasmine, Hotel Suni Garden Lake, Grande Coffee Shop, Rumah Kopi dan So Yummy,” katanya.

Menurut Adventus, para pelaku usaha ini memberikan potongan harga yang berbeda-beda tiap perusahaannya, di mana berlaku sejak November 2019 sampai dengan November 2020.

“Kisaran potongan harganya yakni 10-50 persen untuk dapat menikmati fasilitas di masing-masing tempat,” ujarnya.

Dia menjelaskan yang paling besar adalah potongan harga Rp50 persen bagi semua kamar di Hotel Aston Jayapura.

“Co-marketing atau marketing kolaboratif merupakan sebuah kemitraan antara dua atau lebih perusahaan di mana kedua perusahaan secara bersama-sama memasarkan produk satu sama lain,” katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya berharap, kemudahan yang dinikmati masyarakat yang sudah menjadi peserta BPJAMSOSTEK dapat meningkatkan minat warga lain untuk menjadi peserta juga.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )