Tim SatRes Narkoba Polres Mamuju Tengah Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Tim SatRes Narkoba Polres Mamuju Tengah Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Mamuju Tengah, berandarakyat.com – Meski baru diresmikan beroperasi pada Desember 2019 kemarin, Kepolisian Resor Mamuju Tengah telah berhasil membuat beberapa catatan penting salah satunya dalam upaya pemberantasan peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng). Kapolres Mamuju Tengah, AKBP. M. Zakiy, Melalui Kasat Narkoba Ipda. Syaiful telah melaksanakan penangkapan terhadap salah seorang tersangka pengguna obat-obatan terlarang yang berinisial KCL (28 th) di alamat Kilo Meter 7 Desa Karossa, Kec. Karossa, Kab. Mamuju Tengah sekitar pukul 00.05 WITA (16/1) dini hari.

AKBP Muh. Zakiy (Kapolres Mateng)

Dari hasil penangkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) sachet kecil berisi serbuk kristal di duga narkotika jenis shabu, 3 (tiga) kemasan sachet kecil berisi serbuk kristal di duga shabu, 1 (satu) lembar kertas rokok yang di dalamnya terdapat 1 (satu) butir bongkahan kecil di duga sabu, 1 (satu) pembungkus rokok plastik warna merah yang digunakan sebagai tempat diduga shabu tersebut dan uang tunai Rp. 345.000.

Ipda Syaiful (Kasat Narkoba Polres Mateng)

“Saat pelaku kita amankan, pelaku sedang menguasai barang diduga Narkotika jenis Shabu. Pelaku berprofesi sebagai seorang sopir mobil truk pemuat buah kelapa sawit,” ujar Ipda Syaiful.

Tersangka Pengguna Narkotika, Kcl (28)

Penangkapan tersebut bermula dari adanya informasi di masyarakat mengenai aktifitas pelaku dan kemudian diselidiki oleh petugas Satnarkoba Polres Mamuju Tengah.

“Untuk saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Mamuju Tengah guna penylidikan lebih lanjut,” pungkas Ipda. Syaiful.

(Tukiman)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )