Sat Reskrim Polres Mamuju Tengah Bekuk Pelaku Penganiayaan Yang Terjadi di Tobadak

Sat Reskrim Polres Mamuju Tengah Bekuk Pelaku Penganiayaan Yang Terjadi di Tobadak

Mamuju Tengah, berandarakyat.com – Kepolisian Resor Mamuju Tengah (Mateng) Polda Sulbar terus menonjolkan eksistensinya dari berbagai hal, mulai pada sisi mutu pelayanan dan operasional.

Sebagai Polres yang baru diresmikan pada Desember 2019 kemarin, personil jajaran Polres Mateng telah melaksanakan tugas dan wewenangnya sebagai pengayom masyarakat. Salah satunya yakni meringkus pelaku kejahatan yang terjadi di Kecamatan Tobadak kemarin malam hanya dalam kurun waktu 4 jam setelah laporan diterima. hal ini menunjukkan respon dan kemampuan personil sangat baik dan tidak kalah dengan Polres lainnya.

Kasus kejahatan yang diungkap adalah penganiayaan berat dan berhasil mengamankan terduga pelaku, pada hari Selasa (14/1/20) di KM. 2 Kec. Budong-budong Kab. Mateng.

Iptu Agung Kasat Reskrim Polres Mateng melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyebutkan motif kasus ini adalah balas dendam berdasarkan pengakuan kedua tersangka saat diintrogasi.

Barang bukti yang diamankan Sat Reskrim Polres Mateng

“Kedua pelaku atas nama Lukman dan Kahar (Ateng) yang merupakan warga Polohu Desa Babana Kec. Budong budong Kab. Mamuju Tengah mengaku tega melukai korbannya karena dendam saudara pelaku sebelumnya juga pernah di keroyok oleh korban,” Jelasnya.

Barang bukti yang diamankan adalah 1 (satu) bilah parang yang digunakan kedua pelaku untuk menganiaya korban yang mengakibatkan adanya luka tebas dibagian kepala.

Kedua pelaku penganiayaan berat langsung diamankan di Mako Polres Mamuju guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, Tandasnya.

(Tukiman)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )