Polsubsektor Pangale Laksanakan Gotong Royong dan Penanaman Pohon

Polsubsektor Pangale Laksanakan Gotong Royong dan Penanaman Pohon

Mamuju Tengah, berandarakyat.com – Jajaran Kepolisian Subsektor Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah pada Jum’at (10/1) pagi, melaksanakan program gotong royong dan penanaman pohon. Program tersebut turut melibatkan masyarakat Desa Polo Pangale, Kecamatan Pangale. Penanaman pohon rambutan tersebut dilaksanakan di lokasi Mako Polsubsektor Pangale.

Dipimpin langsung oleh Kapospol Pangale, Ipda. Tunru, ia menyampaikan kepada masyarakat Desa Polo Pangale untuk selalu memperhatikan dan menjaga kelestarian lingkungan sekitar.

“Mari kita menanam pohon demi kelestarian lingkungan kita, penanaman pohon ini tidak hanya untuk penghijauan, tetapi juga dapat mencegah gangguan kamtibmas. Lokasi kosong harus di fungsikan sehingga dapat menghasilkan nilai ekonomis,” ujar Ipda Tunru.

Penanaman pohon tersebut diawali oleh Kapolsubsektor Pangale dan anggota Bhayangkari Subsektor Pangale, kemudian diikuti oleh Bhabinkamtibmas serta aparat pemerintah Desa Polo Pangale. Adapun jenis bibit pohon yang di tanam yakni pohon Rambutan sebanyak 30 bibit pohon.

(Tukiman)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )