Polsek Karossa Bersama Pemerintah Desa Serahkan Bantuan Untuk Korban Sengatan Aliran Listrik

Mamuju Tengah, berandarakyat.com – Polsek Karossa melalui Bhabinkamtibmas desa Karossa, Bripka. Ahmad Saihu, S.H mendampingi Kepala desa Karossa, Selereksi Gani beserta anggotanya memberikan bantuan dana

Rio Candra

Mamuju Tengah, berandarakyat.com – Polsek Karossa melalui Bhabinkamtibmas desa Karossa, Bripka. Ahmad Saihu, S.H mendampingi Kepala desa Karossa, Selereksi Gani beserta anggotanya memberikan bantuan dana dari hasil penggalangan dimasyarakat desa Karossa untuk korban tersengat aliran listrik bertegangan tinggi yang berada di dusun Mora, a.n Andriyan.

Dalam kesempatan tersebut Bripka. Ahmad Saihu, S.H mengingatkan kepada warga masyarakat khususnya warga Desa Karossa agar dalam menjalankan aktifitas selalu menjaga keselamatan.

Bripka Ahmad Saihu (Personil Polsek Karossa)

“Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, marilah dengan kejadian yang dialami oleh bapak Andriyan agar menjadi pelajaran bagi kita agar selalu menjaga keselamatan disetiap pekerjaan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala desa Karossa, Selereksi Gani sangat mengapresiasi atas kepedulian masyarakat desa Karossa atas bantuan yang berikan untuk sdr. Andriyan.

“Saya bangga dan apresiasi atas kepedulian masyrakat desa karossa. Melalui rekomendasi dari pemerintah desa karossa serta para relawan yang sudah melakukan kegiatan pengumpulan dana dari rumah kerumah, untuk sumbangan guna membantu Ardiansyah keluarga kurang mampu,” ucap Gani.

Selereksi Gani (Kades Karossa)

Dari hasil penggalangan dana tersebut, diketahui dana yang terkumpul Rp. 25 juta rupiah dan langsung diserahkan kepada istri korban.

“Siapapun kepala desanya tanpa dukungan dan masyarakat saya percaya tidak bisa maksimal. Sekali lagi saya bersyukur bisa berada di tengah-tengah masyarakat yang punya kepedulian luar biasa,” tutupnya.

(Tukiman)

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer