Polres Mamuju Tengah Gelar Sosialisasi Binlat Rekrutmen Calon Anggota Polri TA 2020

Mamuju Tengah, berandarakyat.com – Polres Mamuju Tengah Melalui Sat Binmas dan Bagian Sumda siang (22/1) tadi melaksanakan sosialisasi Binlat Rekrutmen Calon Anggota Polri T.A 2020.

Rio Candra

Mamuju Tengah, berandarakyat.com – Polres Mamuju Tengah Melalui Sat Binmas dan Bagian Sumda siang (22/1) tadi melaksanakan sosialisasi Binlat Rekrutmen Calon Anggota Polri T.A 2020. Sosialisasi tersebut telah dilaksanakan di sekolah-sekolah antara lain di SMA 1 Topoyo dan SMK 1 Topoyo. Dalam sosialisasi itu menerangkan tentang pendaftaran binlat dan persyaratan untuk ikut binlat.

Kegiatan ini guna menjaring putra putri Kabupaten Mamuju Tengah yang sehat dan berkualitas serta memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri TA 2020.

“Saya sangat mengharapkan kepada putra putri terbaik yang ada di Mamuju Tengah bisa ambil kesempatan ini untuk ikut mendaftarkan diri mengikuti binlat rekrutmen untuk menjadi abdi negara yang profesional, modern dan terpercaya,” ujar Kapolres Mateng, AKBP Muh. Zakiy.

AKBP Muhammad Zakiy (Kapolres Mateng)

Untuk persyaratan umum mengikuti Binlat paling rendah 18 tahun, sehat jasmani dan rohani, bebas dari narkoba dan tidak pernah terlibat tindak pidana.

“Apabila masih kurang jelas, dan ingin mengetahui informasi selengkapnya bisa datang langsung ke Polres Mamuju Tengah,” pungkasnya.

Dari sosialisasi tersebut diharapkan dapat menghasilkan calon-calon siswa yang mampu bersaing mengikuti tahapan seleksi menjadi anggota Polri.

(Tukiman)

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer