Polres Mamuju Tengah Bersama Bhayangkari Gelar Doa Bersama dan Yasinan

Polres Mamuju Tengah Bersama Bhayangkari Gelar Doa Bersama dan Yasinan

Mamuju Tengah, berandarakyat.com – Anggota Polres bersama Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah melaksanakan Doa bersama Dan Yasinan di Musholla Nurul Hidayah Kamis (06/02/2020) Malam.

Kegiatan dimulai dengan Doa bersama dan Yasinan yang dipimpin oleh Ustadz Lalu Rahman kemudian dilanjutkan dengan Sholat Isya Secara Berjamaah serta Acara makan bersama.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP M. Zakiy mengajak kepada seluruh personil Polres Mateng untuk selalu bersyukur dan berdoa semoga dengan Keberadaan Polres di Mamuju Tengah ini bisa diberikan kesehatan, keselamatan dan keamanan terkhusus bagi semua personil Polres.

“Mari kita Selalu bersyukur dan berinstropeksi diri, supaya semua personil dapat diberikan kesehatan oleh Allah karena kesempurnaan hanyalah milik Allah,” ujarnya.

Anggota Bhayangkari cabang Mamuju Tengah

Kegiatan Doa bersama dan Yasinan diikuti oleh anggota Polres dan Bhayangkari di pimpin oleh Ustadz Lalu Rahman, yang merupakan perwakilan dari Kementrian Agama Mamuju Tengah.

“Semoga berkumpulnya kita disini dalam rangka doa bersama dan Yasinan ini dapat mengumpulkan kita nanti di hari akhir berkumpul di syurganya Allah,” ucap Ustad Lalu Rahman.

Kegiatan dia bersama dan yasinan berjalan dengan khidmat dan lancar sampai dengan selesai.

(Tukiman)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )