Ketua FKUB Pasangkayu Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Ketua FKUB Pasangkayu Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Pasangkayu, berandarakyat.com – Pasca kasus Pengrusakan Masjid Al Hidayah Di Perum Agape Kel. Tumaluntung Kec. Kauditan Kabupaten Minahasa Utara yang dilakukan oleh Oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Pasangkayu Ust. Djabaruddin Rowar mengajak segenap masyarakat untuk tidak mudah terpancing dengan insiden pengrusakan tempat ibadah di Kotamadya Minahasa Utara tersebut dan menyerahkan sepenuhnya kasus itu kepada aparat penegak hukum untuk mengusutnya.

Saat ditemui dikantor FKUB Pasangkayu Senin (3/2/20), Ust. Djabaruddin Rowar mengatakan bahwa dirinya Mengutuk Keras terhadap pengrusakan Mesjid di Sulawesi Utara. Pihaknya mewakili semua agama di Kabupaten Pasangkayu Propinsi Sulawesi Barat memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Polri untuk mengusut kasus tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Menghimbau kepada segenap masyarakat untuk mempercayakan kasus tersebut (pengrusakan rumah ibadah) kepada Polri untuk diusut tuntas peristiwa tersebut dan mari kita selalu menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Pasangkayu ini,” tuturnya.

(Tukiman)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )