Kemarin, tren fesyen muslimah 2020 hingga Chevrolet Indonesia tutup

Jakarta (ANTARA) – Vice President Elzatta, sebagai salah satu merek hijab Indonesia, Tika Mulya memprediksi tren fesyen dan hijab bagi wanita muslim di Indonesia pada 2020 akan condong ke warna-warna bumi (earthy).

Ada juga kabar mengenai PT General Motors Indonesia (GMI) selaku agen pemegang merek (APM) Chevrolet, mengumumkan akan menghentikan aktivitas penjualan kendaraan dengan merek Chevrolet di pasar Indonesia pada akhir Maret 2020.

Dua berita di atas adalah cuplikan dari berita-berita kemarin yang masih menarik untuk disimak hari ini. Berikut ini adalah beberapa rangkuman lainnya:

1. Oka Antara dan Joko Anwar di karpet merah Festival Film Tokyo 2019

Sutradara Joko Anwar dan aktor Oka Antara berjalan menyusuri karpet merah Festival Film Internasional Tokyo (TIFF) 2019, yang digelar di Roppongi Hills, Senin petang.

Selengkapnya di sini

2. Herjunot Ali sempat sesak napas di sela syuting “Jeritan Malam”

Aktor Herjunot Ali mengaku sempat mengalami hal buruk di sela syuting film horor “Jeritan Malam” yang juga dibintangi oleh Cinta Laura dan Winky Wiryawan.

Selengkapnya di sini

3. Ini prediksi tren fesyen muslimah Indonesia tahun 2020

Vice President Elzatta Tika Mulya memprediksi tren fesyen dan hijab bagi wanita muslim di Indonesia pada 2020 akan condong ke warna-warna bumi (earthy).

Selengkapnya di sini

4. Pengembangan startup tetap jadi fokus kominfo

Menteri Komunikasi dan Informatika Kabinet Indonesia Maju, Johnny G. Plate, mengatakan pengembangan perusahaan rintisan (startup) akan tetap menjadi fokus Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di bawah kepemimpinannya.

Selengkapnya di sini

5. Chevrolet Indonesia hentikan penjualan tahun depan

PT General Motors Indonesia (GMI), selaku agen pemegang merek (APM) Chevrolet, mengumumkan akan menghentikan aktivitas penjualan kendaraan dengan merek Chevrolet di pasar Indonesia pada akhir Maret 2020.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )