Bupati Mamuju Tengah Gelar Karya Bhakti Pembangunan Kantor Koramil Topoyo

Bupati Mamuju Tengah Gelar Karya Bhakti Pembangunan Kantor Koramil Topoyo

BERANDARAKYAT.com – Pembangunan calon kantor Koramil Topoyo di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) mendapat perhatian dari Bupati Mateng, Aras Tammauni. Sabtu pagi (12/10) di Dusun Bayor, Desa Topoyo, Aras bersama dengan seluruh kepala SKPD se-Kabupaten Mamuju Tengah adakan karya bhakti (kerja bhakti) dalam rangka membangun calon kantor Koramil Topoyo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Penghubung Kodim Mamuju, Mayor Inf Sahabuddin serta seluruh anggota Koramil 1418-04 Budong-budong.

Dalam kegiatan tersebut, Aras Tammauni ikut turun langsung melakukan kerja bhakti guna mempercepat proses pembangunan calon kantor Koramil Topoyo.

“Jangan hanya berdiri saja, ayo semua kerja,” teriak Aras kepada seluruh orang yang hadir dikegiatan tersebut.

Sebelumnya, peletakan batu pertama pembangunan calon kantor Koramil Topoyo telah dilakukan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi bersama Aras Tammauni pada Agustus lalu.

Dalam peletakan batu pertama saat itu, Surawahadi berpesan agar pembangunan calon kantor Koramil Topoyo sesegera mungkin diselesaikan. Kantor Koramil Topoyo bakal menjadi kantor Koramil kedua di Kabupaten Mamuju Tengah setelah sebelumnya di Kabupaten Mamuju Tengah hanya ada kantor Koramil Budong-budong.

Mengenai kapan pembangunan kantor Kodim Mamuju Tengah, Pangdam XIV/Hasanuddin kala itu berpesan akan dibangunkan Kodim Mamuju Tengah jika sudah ada minimal 3 kantor Koramil di Mamuju Tengah.

“Kita perbanyak dulu kantor Koramil di Mamuju Tengah, minimal 3 kantor Koramil baru nanti bisa dibangunkan kantor Kodimnya,” ujar Surawahadi.

(Tukiman)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )