Bhabinkamtibmas Polsek Tobadak Pimpin Kerja Bhakti di Desa Sejati Mamuju Tengah

Bhabinkamtibmas Polsek Tobadak Pimpin Kerja Bhakti di Desa Sejati Mamuju Tengah

Mamuju Tengah, berandarakyat.com – Bhabinkamtibmas Desa Sejati Polsek Tobadak Polres Mamuju Tengah Bripka. Sunarto Parakkasi, tampak membaur dengan warga desa binaannya, bahu membahu dalam rangka Kerja Bhakti membersihkan lingkungan Masjid At Taqwa – Al Muhajirin di Desa Sejati, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, pada Jumat ( 31 /01/2020). Pagi

Hadir pada kegiatan kerja bhakti membersihkan Masjid At Taqwa Al- Muhajirin tersebut diantaranya bapak Kepala Desa Sejati Nurdin Karim serta jamaah warga masyarakat sekitar kurang lebih 25 orang.

Dari kegiatan itu tercermin sinergitas dan kekompakan Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat desa binaanya. Warga yang bekerja bhakti tampak lebih bersemangat dan merasa senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat untuk turut serta bekerja bhakti membantu membersihkan Masjid.

Kekompakkan Bripka Sunarto Parakkasi dengan warga Desa Sejati

“Sebagai Bhabinkamtibmas tidak hanya bertugas mengamankan wilayah atau menyelesaikan masalah yang ada di desa binaanya, tetapi juga harus bisa bersinergi dan menjalin kekompakan bersama warga masyarakat,” ujar Bripka Sunarto Parakkasi.

Selain itu, ia menerangkan bahwa dengan ikut bekerja bakti bersama warga membersihkan Masjid, diharapkan dapat memotivasi warga lainya serta menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga dan memelihara lingkungan.

(Tukiman)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )