Pj Gubernur Bakal Dievaluasi, Bapperida Sulbar Pimpin Rapat Penyusunan Laporan

Harly

MAMUJU – Kepala Bapperida Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Junda Maulana memimpin Rapat Persiapan Penyusunan Pelaporan Kinerja Pj. Gubernur Triwulan IV pada Rabu (17/04/2024) di Ruang Kerjanya.

Rapat dihadiri Kepala Inspektorat Daerah Sulbar, Kepala Biro Pemerintahan dan Kesra Setda Sulbar, beserta Tim Penyusun Laporan Evaluasi Pj. Gubernur Sulbar.

Ditemui usai rapat, Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana mengungkap tujuan rapat kali ini untuk mengecek kelengkapan data dari perangkat daerah yang telah disampaikan kepada Tim Penyusun.
“Sebelumnya, melalui surat Sekretaris Daerah telah disampaikan terkait permintaan data dan informasi untuk bahan evaluasi kinerja Pj. Gubernur hingga Triwulan IV. Oleh karena itu, hari ini kami mengecek progres data yang sudah diterima oleh Tim Penyusun. Namun, ternyata hingga hari ini baru empat OPD yang baru menyampaikan datanya.” ungkap Junda.

Menurutnya, direncanakan Tim Penyusun akan menyampaikan laporan awal kepada Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh pada akhir pekan ini.
“Rencananya nanti akan ada ekspos awal dengan Bapak Pj. Gubernur pada Jumat (19/4/2024) ini. Jadi, kami akan maksimalkan pengumpulan data dan pengerjaan laporan sampai hari Kamis besok (18/4/2024),” tutupnya.

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer