Para Artis di Kuliah Umum Ketum PAN

Harly

MAMUJU – Sejumlah Artis papan atas Nasional yang tergabung dalam rombongan Kunjungan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) setiba di Sulawesi Barat langsung menyapa sejumlah mahasiswa peserta Kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Mamuju, Jumat Sore (17/03/2023).

Eko Patrio, Natalie Holscher, dan Baby Zee saling sharing pengalaman selama berkecimpung di dunia politik dibawah Partai Amanat Nasional. Eko Patrio yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI untuk Dapil Jakarta I pun aktif menjawab sejumlah pertanyaan dari mahasiswa Unimaju yang antusias menyambut keberadaan mereka.

Salah satu pertanyaan yang mengemuka ialah mengapa mereka memilih terjun ke jalur politik dibanding jalur entertainment. Menanggapi hal tersebut Eko Patrio yang besar sebagai Host dan pelawak itu pun mengungkapkan bahwa hal tersebut sebagai wujud pengabdiannya untuk bermanfaat bagi orang banyak.

“Saya ini dulu, dan kita semua aktifis kampus. saya juga berasal dari kampung, kampung saya jauh sekali di nganjuk, jawa timur. Kemudian saya berangkat ke jakarta dan akhirnya sedikit demi sedikit dapat sukses dijalur entertainment. Saya ingin lebih bermanfaat kepada orang lain, salah satunya dengan terjun ke Politik,” ungkap Eko Patrio

“Kenapa memilih berkunjung ke universitas Muhammadiyah mamuju karena saya adalah bagian dari keluarga besar muhammadiyah sehingga saya kesini untuk saling berbagi dan memotifasi,” tambahnya.

“Pesan saya ke adik-adik jika ingin berhasil, banyaklah bergaul (perbanyak teman,red). Kami semua ini sukses karena banyak bergaul. Jangan pernah tidak bergaul tapi jangan sampai salah bergaul. Ikut arus boleh tapi jangan sampai terbawa arus,” pungkasnya

Menurutnya dunia entertainment dengan dunia politik sama-sama bermanfaat ke orang lain. Dunia entertainment bermanfaat karena menghibur dan membuat orang bahagia. Sedang dunia politik berkontribusi ke masyarakat dengan produk hukum berupa undang-undang dan regulasi yang manfaatnya dirasakan masyarakat luas.

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer