Neta perpanjang program promosi spesial Ramadhan

Jakarta (ANTARA) – PT Neta Auto Indonesia (Neta) memperpanjang program promosi Ramadhan bertajuk Ramadan Special Price hingga April 2024 karena mendapat respons positif dari konsumen. “Harga

admin

Jakarta (ANTARA) – PT Neta Auto Indonesia (Neta) memperpanjang program promosi Ramadhan bertajuk Ramadan Special Price hingga April 2024 karena mendapat respons positif dari konsumen.

“Harga spesial itu awalnya hanya sampai Maret ya, namun sekarang kita perpanjang sampai April karena respons dan permintaan cukup banyak di program ini,” kata External Affairs and Product Director PT Neta Indonesia Fajrul Ilhami di Jakarta, Selasa (2/4).

“Karena masih banyak yang berminat untuk membeli Neta, dan ada yang mengharapkan harga baru, tidak ada salahnya jika kita akomodir permintaan itu dengan memperpanjang program ini,” ia menambahkan.

Baca juga: NETA sediakan layanan purnajual 24 jam dalam Program Siap Lebaran

Fajrul menyampaikan bahwa Program Ramadan Special Price mendatangkan lebih banyak pesanan kendaraan buatan Neta.

“Kemarin kalau tidak salah baru sekitar 162 unit, sekarang sudah sampai 200-an unit yang kita kirimkan ke konsumen,” katanya.

Baca juga: NETA gandeng PT GGESI untuk tingkatkan kandungan lokal mobil listrik

Dalam Program Ramadan Special Price, Neta menurunkan harga mobil listrik NETA V menjadi Rp317 juta (on the road Jabodetabek) dari harga normal Rp379 juta.​​​​​​​

Mobil Neta V berukuran 4.070 x 1.690 x 1.540 mm dan dapat digunakan untuk menempuh jarak sekitar 401 km untuk sekali pengisian daya.

Kendaraan tersebut tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey.

Baca juga: Siasat Neta bersaing di pasar kendaraan elektrifikasi Indonesia
Baca juga: Produsen mobil listrik Neta mulai produksi lokal di Indonesia pada Mei

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer