Golkar Rilis Daftar Bakal Cakada di Sulbar, Ada Nama PHS hingga H. Sudirman

MAMUJU – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar merilis daftar figur yang akan diusung pada Pilkada 2024 di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Menariknya, dalam daftar

Harly

MAMUJU – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar merilis daftar figur yang akan diusung pada Pilkada 2024 di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Menariknya, dalam daftar tersebut ada nama Rektor UNM Prof. Husain Syam atau PHS, hingga ketua DPD II Golkar Mamasa yang juga anggota DPRD Provinsi Sulbar, H. Sudirman.

Provinsi Sulbar sendiri bakal menggelar pemilihan gubernur dan pemilihan bupati serentak di enam kabupaten tahun 2024.

Melalui Surat Perintah Nomor: Sprin-1369/DPP/GOLKAR/III/2024, Partai Beringin memerintahkan kepada Ketua/Plt. Ketua tingkat provinsi untuk menyampaikan saran dan masukan terhadap nama-nama bakal calon kepala daerah (Bacakada)/Bacawakada yang sudah terdata di Korbid Pemenangan Pemilu dan sudah mendapat surat tugas dari DPP Partai Golkar.

Selanjutnya, saran tersebut diserahkan kepada Ketum Golkar atau Waketum Korbid Pemenangan Pemilu DPP Golkar paling lambat 28 Maret 2024.

DPP mewanti-wanti para ketua DPD Provinsi agar melaksanakan perintah tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab demi kebesaran partai.

Surat Perintah DPP Golkar itu dikeluarkan tanggal 21 Maret 2024, ditandatangani Waketum Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus.

Berikut daftar bakal cakada yang akan diusung Partai Golkar untuk Pilkada 2024 di Sulbar:

Provinsi: Aras Tammauni
Hamzah Hapati Hasan
Husain Syam (PHS)
Arwan Aras

Kabupaten Mamuju: H. Damris
Irwan Pababari

Kabupaten Mateng: Amalia Fitri

Kabupaten Pasangkayu: Yaumil
Marigun

Kabupaten Majene: Lukman
Adi Ahsan

Kabupaten Polman: Samsul Mahmud

Kabupaten Mamasa: H. Sudirman.

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer