Ganjarian Spartan Sulbar Deklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024

Ganjarian Spartan Sulbar Deklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024

Majene – Ganjarian Spartan Sulbar resmi deklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, yakni pada 23 Januari 2023 di salah satu café di Kabupaten Majene.

Ketua Ganjarian Spartan Sulbar, Nandha Chaedar dalam momentum deklarasi dan juga dalam Orasi Politiknya mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Ibu Hj Megawati Soekarno Putri Ke 76.

“Semoga Ibu Ketum PDI Perjuangan selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa/ Allah.S.W.T serta terus merawat kebangsaan di Indonesia ini,” ucap Nandha Selaku Komando Teritorial (Komter) Spartan Sulbar.

Nandha menyebutkan bahwa Ganjarian Spartan Sulbar telah resmi mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Ganjarian Spartan Sulbar akan mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024 dengan spirit spartan, cara terhormat dan bermartabat,” lanjutnya.

Ia pun menegaskan bahwa Ganjarian Spartan Sulbar mendukung Ganjar maju pada Pilpres 2024 dengan mempertimbangkan sejumlah hasil survei. Berbagai lembaga survei memang terus menempatkan politikus PDIP tersebut sebagai tokoh dengan elektabilitas tertinggi, bersaing dengan mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Ganjarian Spartan adalah pergerakan berjiwa spartan yang didasari bukan oleh kepentingan personal atau kelompok akan tetapi keterpanggilan hati untuk melihat Indonesia dan masyarakatnya menjadi lebih baik,” tegas Nandha.

Menurut Nandha, hasil survei dari berbagai lembaga survey menyebutkan bahwa mayoritas rakyat Indonesia menginginkan Ganjar Pranowo sebagai presiden Indonesia tahun 2024, sebagai pelanjut dan penerus dari bapak Joko Widodo.

Mengenai persoalan kapan rekomendasi PDI Perjuangan akan keluar, Nandha menunggu di internal PDI Perjuangan sendiri.

“Kami yakin bahwa Ibu Ketum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri sangat rasional dan bertindak disetiap keputusan yang dia ambil, dan rasionalnya yang pantas diusung itu ialah Ganjar Pranowo,” tutupnya.

Dalam kegiatan deklarasi tersebut, para Ganjarian Sparta Sulbar sekaligus membacakan Naskah Deklarasi yang dipimpin oleh Muhammad Ridwan Rudi selaku Sekretaris Umum Ganjarian Spartan Sulbar.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )