Fiersa Besari siapkan konser penutup sebelum rehat

Jakarta (ANTARA) – Sebelum rehat menerima tawaran di panggung musik pada tahun depan, Fiersa Besari berencana mengadakan konser penutup.

Dia mengatakan konser penutup tersebut kemungkinan dilakukan pada awal Januari 2020 dengan konsep yang berbeda dari konser-konser yang pernah dibuatnya.

“Kalau jadi sih konser penutupnya nanti di Januari karena ada teman yang minta bikin konser penutup,” ujar Fiersa Besari kepada ANTARA di Jakarta, Kamis.

Pelantun “Pelukku Untuk Pelikmu” itu mengatakan awalnya tidak ingin berniat menggelar konser penutup sebelum rehat tampil di panggung musik.

Baca juga: Fiersa Besari rehat manggung tahun depan

Baca juga: Membludak, sebagian penonton tak bisa nonton Fiersa Besari

“Kalau gue sih, ya sudahlah enggak usah. Cuma sayang banget kalau audiens yang sudah jadi sahabat terus enggak di info kalau gue vakum dulu,” ujarnya.

“Teman ada yang mau urusin tapi belum tentu. Ada wacana untuk bikin konser penutup. Konsepnya sih bakal beda dari biasanya,” tambah dia.

Fiersa akan menghabiskan sisa tahun ini dengan menggelar berbagai konser yang sudah dijadwalkan sejak jauh hari. Dia berjanji akan tetap menghasilkan karya meskipun tidak tampil di panggung musik.

“Pengennya sih nanti setelah kembali ada single, enggak perlu album cuma beberapa single yang dirilis di penghujung perjalanan ini. Itu kayaknya asik banget enggak cuma manggung doang,” imbuhnya.

Baca juga: Sering ditolak, Fiersa Besari makin bijak

Baca juga: Ini yang bikin Fiersa Besari tidak bosan manggung

Baca juga: Sambil manggung, Fiersa Besari curhat ke penggemar

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )