DPRD Jawa Barat siap sinergi dengan pemerintah provinsi

admin

Bandung (ANTARA) – DPRD Jawa Barat periode 2019-2024 menyatakan siap bersinergi dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menyelesaikan tugas-tugas pada periode lalu yang masih berjalan, dan harus diselesaikan.

“Untuk periode ke depan, tentunya kita harus memberikan kontribusi lebih baik lagi bagi pembangunan Jawa Barat dan tentunya bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,” kata Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Sundari, di Bandung, Kamis.

Menurut dia, sinergi antara eksekutif dan legislatif penting dibangun karena keduanya merupakan “paket” utuh atau bagian inti dalam roda pemerintahan daerah.

Pengalamannya sebagai ketua DPRD Jawa Barat periode 2014-2019 menjadi modal bagi dirinya, untuk mewujudkan kerja-kerja nyata untuk pembangunan Jawa Barat yang berpihak kepada masyarakat.

“Menurut saya ini adalah tugas yang saya tingkatkan, kinerja harus ditingkatkan, evaluasi kinerja harus dilakukan agar saya bersama pimpinan yang lain secara kolektif kolegial bisa meningkatkan kinerja DPRD Provinsi Jawa Barat,” kata dia.

“Kemudian kinerjanya makin bagus, bisa memberkan kinerja baik dengan kerja-kerja nyata bagi masyarakat di Jawa Barat ini. Masalah papan, sandang, pangan. pendidikan, kesehatan dan ekonomi menurut saya masih menjadi hal penting yang harus betul-betul menjadi kebijakan prioritas di pemerintahan Provinsi Jawa Barat,” ucapnya.

 

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer