Cilic dan Raonic bukukan tempat di babak kedua Paris Masters

Jakarta (ANTARA) – Marin Cilic dan Milos Raonic membukukan tempat mereka di babak kedua turnamen tenis Paris Masters di Paris, Prancis, Senin.

Petenis asal Kroasia Cilic mengalahkan Huber Hurkacz dari Polandia dengan skor 7-6 (5) 6-4 untuk maju ke babak kedua melawan juara tiga kali Grand Slam Stan Wawrinka dari Swiss.

Juara US Open 2014 itu mendikte pertandingan dengan kekuatan dan ketelitian saat dia memenangi 86 persen poin servis pertamanya untuk merebut kemenangan ketiganya secara beruntun atas Hurkacz dalam kurang dari dua tahun.

Baca juga: Federer mundur dari Paris Masters

Sementara itu petenis Kanada yang memiliki servis keras Milos Raonic memanfaatkan kondisi lapangan yang cepat untuk menundukkan petenis Britania Cameron Norrie 6-3, 6-2 hanya dalam waktu satu jam.

Sebelumnya cedera punggung membatasi Raonic hanya bermain tiga pertandingan saja di turnamen Roger Cup Agustus lalu, tapi runner-up Paris Masters 2014 itu sudah kembali pada kekuatan penuhnya saat dia melepaskan 14 ace dalam pertandingan di Paris tersebut.

Raonic pada pertandingan selanjutnya akan bertemu dengan petenis yang baru saja menjadi juara turnamen Vienna Open Dominic Thiem, demikian dilaporkan Reuters.

Baca juga: Marin Cilic punya anak tahun depan

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )