Andien rasakan energi positif penonton Festival Sewindu

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Andien Aisyah merasa terharu dengan sambutan energi positif penonton saat menjadi salah satu pengisi acara “Festival Sewindu Tulus” yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat.

Andien yang tampil di panggung pada pukul 17.00 WIB itu membuka penampilan dengan membawakan lagu “Sahabat Setia” dengan aransemen musik yang penuh kecerian.

Tanpa basa-basi, Andien kemudian melanjutkan penampilan dengan lagu “Rindu Ini” dari album “Let It Be My Way” yang dirilis 2014 lalu.

“Saya merasakan ini bukan 50 persen lagi, tapi 100 persen energinya positif semua. Emang ya kalau Tulus yang adain acara tuh, haduh,” kata Andien penuh semangat.

“Lagu ini sebenarnya diciptain buat dia tapi sore ini aku nyanyiin buat semua yang ada di sini,” ujar Andien sebelum menyanyikan “Indahnya Dunia”, sebuah lagu yang diciptakan untuk buah hatinya.

Penonton yang mulai terlihat memenuhi area Istora Senayan pun ikut menikmati alunan musik dan lagu yang dinyanyikan oleh Andien.

“Lagu terakhir aku mau ajak semua untuk move on,” kata Andien sebelum membawakan “Moving On” yang menjadi suguhan pamungkasnya.

Sebelumnya, Kunto Aji juga sukses menghibur penonton “Festival Sewindu Tulus” dengan menyanyikan sekitar lima lagu.

Baca juga: Andien rilis video musik “Biru”

Baca juga: Perjalanan tur sewindu Tulus diawali dari Malang

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )