Jordan/Melati melesat ke babak final French Open 2019

Jakarta (ANTARA) – Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah ke babak final French Open 2019 yang akan diselenggarakan pada Minggu (27/10) di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis.

Sebelumnya di babak semifinal yang berlangsung Sabtu, dikutip dari laman BWF, Praveen/Melati menaklukkan pasangan asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dalam dua gim berdurasi 35 menit dengan skor 21-19, 21-12.

Pada gim pertama, persaingan antara Praveen/Melati dan Chris/Gabrielle cukup sengit. Keduanya saling mencuri poin dan bergantian memimpin perolehan angka. Namun, perlawanan Praveen/Melati lebih kuat sehingga memenangi gim pertama dengan skor 21-19.

Di gim kedua, Praveen/Melati semakin bersemangat, sedangkan perlawanan Chris/Gabrielle malah berkurang. Sehingga, tidak lama bagi wakil Indonesia untuk kembali merebut kemenangan dengan hasil akhir 21-12.

Atas hasil tersebut, maka Praveen/Melati berhak melanjutkan perjuangannya ke babak akhir turnamen bulu tangkis level Super 750 yang berhadiah total mencapai 750.000 dolar Amerika Serikat itu.

Praveen/Melati dan Chris/Gabrielle tercatat sudah pernah bertemu lima kali di lapangan. Dari kelima pertemuan itu, Praveen/Melati baru membukukan dua kemenangan dari pasangan suami-istri tersebut.

Selanjutnya di laga puncak Yonex French Open 2019 yang akan dilaksanakan pada Minggu (27/10), Praveen/Melati akan berhadapan dengan unggulan pertama asal China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )