West Ham meminjam kiper Alphonse Areola dari PSG

Jakarta (ANTARA) – West Ham United menyepakati kontrak pinjam satu musim penjaga gawang Alphonse Areola dari Paris St Germain dengan opsi beli musim panas tahun depan, umum klub Liga Premier itu seperti dikutip Reuters, Kamis.

Pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan bakal menjadi pilihan kedua setelah kiper utama Lukasz Fabianski di tengah upaya manajer David Moyes dalam membuat skuadnya memiliki kedalaman atau sama berkualitasnya tim inti dan cadangan menjelang musim baru di mana mereka juga bakal tampil dalam Liga Europa.

Areola yang menjadi bagian dari skuad Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018 menghabiskan waktu satu musim lalu dipinjam Fulham.

Di Fulham dia mendapatkan status Pemain Terbaik namun tak bisa menghindarkan tim kota London itu dari degradasi ke divisi kedua Liga Championship.

“West Ham melewatkan satu musim yang hebat tahun lalu, saya menyaksikan pertandingan-pertandingannya musim lalu, jadi saya tahu potensinya dan bakat dalam skuadnya, jadi saya tak sabar untuk mengawali,” kata Areola dalam laman klub.

Areola tidak lagi menjadi pilihan di PSG yang awal bulan ini memasukkan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma ke dalam skuadnya yang membuat Keylor Navas juga tersaingi.

West Ham yang finis urutan keenam musim lalu akan mengawali musim baru dengan bertandang ke Newcastle United pada 15 Agustus.
 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )