TNI bersama warga Sentani Jayapura kerja bhakti bersihkan lingkungan

Jayapura (ANTARA) – Personel TNI Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Serma Supriadi bersama warga dan aparatur kelurahan melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan pasar dan tempat umum, bertempat di Kampung Hinekombe Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Selasa (14/9)

Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Serma Supriadi menjelaskan tujuan dilaksanakannya karya bhakti bersama dikarenakan dalam waktu dekat diadakan pertandingan PON XX Papua mulai 2-15 Oktober 2021.

“Papua sebagai tuan rumah PON XX didalamnya termasuk klaster Kabupaten Jayapura  sebagai tuan rumah dalam PON XX,” jelas Babinsa.

Melalui kegiatan karya Bhakti,lanjutnya,  diharapkan  dapat menumbuhkan budaya gotong royong.

“Adapun lokasi karya bhakti yang dilakukan di sepanjang ruas jalan masuk pasar lama kanan dan kiri sampai batas Kelurahan Dobonsolo Distrik Sentani,” tambahnya.

Sementara itu, Plt Lurah Hinekombe Abdul Siregar mengarakan,  dengan tumbuhnya semangat dan nilai-nilai kekompakan dapat menjadikan inspirasi dan motivasi masyarakat bersinergitas bersama TNI dan Aparatur Pemerintahan kelurahan Hinekombe yang tinggal di areal pasar lama Sentani.

“Terima kasih atas pelaksanaan kerja bhaktinya untuk bapak-bapak dari Koramil 1701-01/Sentani, staf Kelurahan, ketua RW ,RT serta masyarakat setempat. Semoga untuk kedepannya warga masyarakat yang beraktivitas di areal Pasar Lama bisa lebih peduli akan kebersihan lingkungan,”ujarnya.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )