Terlibat kecelakaan, pelajar di Lombok Tengah tewas

admin

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) – Seorang warga Desa Praimeke, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, Nurul Iza (20), meninggal setelah sepeda motornya terlibat kecelakaan dengan dum truk di jalan raya Desa Semparu Kecamatan Kopang, Selasa (8/9) pukul 16.00 Wita. 

“Korban yang merupakan pelajar itu tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujar Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully kepada wartawan. 

Kecelakaan nahas yang menimpa korban itu berawal, saat korban yang menggunakan sepada motor jenis Honda Beat DR 5677 UE datang dari Praya menuju Kopang. 

Sedangkan kendaraan mobil Dam truk yang dikemudikan oleh Maryono (35) warga Desa Barebali, Kecamatan Batukliang datang dari arah Kopang menuju Praya. 

Setelah sampai di TKP, kendaran truk berbelok ke kanan menuju Barat, sehingga pengendara motor menabrak truk tersebut dan mengakibatkan korban terjatuh serta mengalami luka yang cukup parah. 

“Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP,” ujarnya. 

Selanjutnya pihaknya yang mendapatkan informasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit dan mengamankan barang bukti termasuk pengemudi truk untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer