Temuan mayat di Sungai Batanghari, apakah sama dengan info orang hilang di medsos?

Jambi (ANTARA) – Warga Desa Aro, Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi di gegerkan dengan penemuan mayat lelaki paruh baya di Sungai Batanghari, Jambi pada Kamis pagi.

“Ketemunya pagi ini lah, sekira pukul 07.45 WIB,” kata warga Desa Aro Muhlis di Batanghari, Kamis.

Mayat lelaki paruh baya tersebut ditemukan warga saat hendak menyadap karet dimana mayat lelaki paruh baya tersebut ditemukan dalam kondisi mengapung di Sungai Batanghari.

Pasca penemuan mayat tersebut, perangkat Desa Aro langsung menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.

Belum diketahui secara pasti identitas mayat tersebut. Namun menurut informasi yang beredar, lelaki paruh baya tersebut merupakan warga Kelurahan Muara Bulian, Kecamatan Muara Bulian.

Pasalnya mayat tersebut merupakan warga Muara Bulian yang sempat hilang dan dilakukan pencarian melalui media sosial oleh pihak keluarga.

“Kabarnya mayat tersebut merupakan warga yang sempat hilang dan dicari oleh keluarganya melalui media sosial beberapa hari yang lalu,” kata Muhlis.

Dikatakan Muhlis, mayat lelaki paruh baya tersebut bernama Hasim warga RT 031 RW 003 Kelurahan Muarabulian, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab lelaki paruh baya tersebut meninggal dan ditemukan di Sungai Batanghari. Saat ini mayat tersebut sedang di evakuasi oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batanghari.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )