Shesar langsung terhenti di babak pertama Malaysia Masters

Jakarta (ANTARA) – Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito terhenti di babak pertama turnamen Malaysia Masters 2020 setelah dikalahkan oleh pebulu tangkis asal Hong Kong

admin

Jakarta (ANTARA) – Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito terhenti di babak pertama turnamen Malaysia Masters 2020 setelah dikalahkan oleh pebulu tangkis asal Hong Kong Lee Cheuk Yiu pada Rabu di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada babak pertama turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut, Shesar tak mampu mengungguli kekuatan Lee dan kalah dalam dua gim yang berjalan selama 46 menit dengan skor 18-21, 16-21.

Pada gim pertama, Lee terus memimpin pertandingan. Kendati demikian, Shesar terus mengekor. Pada poin-poin kritis, kedudukan sempat imbang 18-18, namun Shesar belum berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik sehingga kalah dengan skor awal 18-21.

Baca juga: Gregoria tantang Intanon di babak pertama Malaysia Masters

Memasuki gim kedua,Shesar bermain lebih semangat. Wakil Indonesia itu sempat unggul atas Lee. Namun setelah kedudukan imbang 11-11, keadaan pun berbalik, giliran Lee yang memimpin perolehan angka. Tak mampu lagi mengejar, akhirnya Shesar kalah dengan skor 16-21.

Mengutip laman BWF, pertemuan antara Shesar dan Lee di Malaysia Masters 2020 itu menjadi yang pertama kali. Sebelumnya, kedua pemain tersebut belum pernah bertemu di turnamen manapun.

Selain Shesar, Indonesia masih memiliki tiga wakil lainnya di sektor tunggal putra yang akan bertanding pada Rabu, antara lain Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto.

Jonatan dijadwalkan akan berhadapan dengan Liew Daren asal Malaysia. Sementara itu, Ginting akan melawan pebulu tangkis China Huang Yu Xiang. Sedangkan Tommy menantang pemain unggulan kelima asal Denmark Viktor Axelsen.

Baca juga: Ahsan/Hendra susul Fajar/Rian ke babak dua Malaysia Masters

Baca juga: Kalah di Malaysia Masters, Wahyu/Ade: kami harus lebih giat berlatih

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer