Rinaldy Yunardi terkejut atas meninggalnya Barli Asmara

admin

Jakarta (ANTARA) – Desainer aksesori Rinaldy Yunardi mengaku sangat terkejut ketika mendengar kabar meninggalnya perancang busana di Barli Asmara yang sangat mendadak.

Sebagai sesama pelaku di industri fesyen, Rinaldy menilai banyak karya Barli Asmara yang telah memberikan warna dalam industri fesyen di Indonesia.

“Saya cuma kaget dan sangat-sangat berduka, sedih banget. Kebahagiaan dan keindahan bisa melihat karya indahnya, begitu aja sih,” kata Rinaldy Yunardi saat dikonfirmasi awak media, Kamis.

Baca juga: Kala ide mentok, Barli Asmara pilih cari makan

Baca juga: Panggung megah bukan acuan seorang desainer

Rinaldy mengatakan tidak mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Barli Asmara di usianya yang masih sangat muda. Dia juga tidak ingin berbicara lebih jauh dan lebih memilih untuk menyerahkan kepada pihak keluarga.

“Kalau untuk sakit apa dan bagaimana, lebih baik mencari informasi ke keluarga. Kita sebagai teman kan juga enggak boleh sembarangan berbicara, ada berita begini kita ya berduka,” ujar Rinaldy.

Rinaldy mengatakan sudah lama sejak terakhir kali ia bertemu dengan Barli Asmara dalam acara peragaan busana yang sama. Rinaldy pun berharap agar segala amal kebaikan Barli Asmara selama hidup dapat diterima di sisi-Nya.

“Enggak bisa berkata terlalu jauh karena sedih aja sih, habis mau bicara apa lagi, cuma kehilangan, sangat kehilangan,” imbuhnya.

Baca juga: Perancang Barli Asmara meninggal dunia

Baca juga: Di tengah pandemi, para desainer ini tetap rilis koleksi Hari Raya

Baca juga: Wardah gandeng empat desainer untuk Jakarta Fashion Week 2020

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer