Relawan di Madiun mendeklarasikan LaNyalla Mattalitti sebagai capres 2024

Madiun (ANTARA) – Relawan Pendekar Tangguh di Kota dan Kabupaten Madiun, Jawa Timur, mendeklarasikan dukungan kepada LaNyalla Mahmud Mattalitti untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilu Presiden 2024.

Deklarasi yang menghadirkan ratusan warga Madiun dari sejumlah elemen masyarakat tersebut, digelar di salah satu hotel di Kota Madiun, Kamis.

“Kami optimistis mendeklarasikan Pak LaNyalla untuk maju menjadi calon presiden di Pemilu 2024. Kami memandang ia merupakan orang yang berkomitmen tinggi yang dibuktikan dengan apa yang diucapkan sesuai dengan yang dilakukan,” ujar Penanggung Jawab Relawan Pendekar Tangguh Mohammad Said di Madiun.

Selain berkomitmen, relawan menilai LaNyalla juga merupakan sosok yang senantiasa memikirkan nasib rakyat (wong cilik).

“Hal itu dibuktikan saat menjadi Ketua DPD RI, Pak LaNyalla terus berkeliling Indonesia untuk mendengarkan keluh kesah rakyat. Istilah orang Jawa itu, tidak hanya ‘jarene’ (katanya), namun mau datang langsung untuk menyaksikan kondisi rakyat,” katanya.

Dengan demikian, lanjutnya, kebijakan yang nantinya diputuskan, adalah kebijakan yang pro-rakyat sehingga kesejahteraan warga meningkat.

Selain itu, karakter LaNyalla yang begitu dekat dengan rakyat, sehingga sangat layak menjadi pemimpin bangsa karena Ketua DPD itu di setiap kunjungan ke daerah pasti bertemu rakyat untuk menyerap aspirasi warga dan mencari solusi-nya.

Ia menambahkan setelah gerakan deklarasi itu, akan dilanjutkan dengan melakukan sosialisasi untuk LaNyalla ke seluruh warga Indonesia sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Utamanya bagi warga di wilayah Madiun dan sekitarnya.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )