PPAD beri bantuan sosial bagi masyarakat Kabupaten Puncak Jaya

Jayapura (ANTARA) – Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang tinggal di dua distrik di Kabupaten Puncak Jaya.

Bantuan yang diangkut menggunakan delapan kendaraan itu, Selasa, dilepas Perwakilan Pengurus PPAD Brigjen TNI (Purn.) Edison bersama Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, di Makodim 1702/JWY di Wamena.

 

Bantuan sosial itu nantinya akan dibagikan ke Distrik Mulia dan Distrik Ilu.
Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip mengatakan bansos yang dikirim merupakan bentuk kepedulian PPAD kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Puncak Jaya.

 

Bantuan tersebut merupakan bentuk simpati dan kepedulian terhadap sesama yang sedang membutuhkan dengan harapan bantuan ini memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat.

 

Pengiriman bansos ini ditujukan untuk dua distrik di Kabupaten Puncak Jaya, namun penyalurannya melalui Kodim 1702/JWY dan sebagai Komandan Kodim sangat mendukung serta akan memfasilitasi kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar, papar Murip.

 

“Terima kasih kepada anggota serta sopir yang bersedia membantu menyalurkan bansos PPAD,” kata Dandim 1702 Letkol Cpn Murip.

 

Perwakilan PPAD Brigjen TNI (Purn.) Edison mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1702/JWY dan seluruh perangkat yang ikut dalam proses penyaluran bansos.

 

“Saya berharap semoga penyaluran berlangsung dengan aman dan lancar sehingga apa yang menjadi program kami yakni “Melihat Terang di Ufuk Timur” dapat terlaksana dengan baik,”  kata Edison.

 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )