Politik kemarin, Natuna masuk NKRI hingga kerja sama atasi banjir

admin

Jakarta (ANTARA) – Terdapat beberapa berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari Presiden Joko Widodo memastikan wilayah Natuna masuk teritorial NKRI hingga kerja sama antar Kepala Daerah atasi banjir

Berikut rangkuman beberapa berita politik kemarin yang masih menarik dibaca hari ini:

1. Presiden Jokowi pastikan Natuna masuk teritorial NKRI

Natuna (ANTARA) – Presiden Joko Widodo memastikan bahwa wilayah Natuna merupakan teritorial NKRI sehingga tidak perlu lagi ada pihak yang meragukannya.

Selengkapnya di sini

2. Megawati terima gelar doktor kehormatan dari Universitas Soka Jepang

Jakarta (ANTARA) – Presiden kelima RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerima gelar Doktor Honoris Causa (DR HC) dari Universitas Soka, Tokyo, Jepang, Rabu.

Selengkapnya di sini

3. Presiden panggil kepala daerah tekankan kerja sama tangani banjir

Jakarta (ANTARA) – Presiden Joko Widodo memanggil sejumlah kepala daerah untuk membahas penanganan bencana banjir secara komprehensif yang terjadi di awal 2020.

Selengkapnya di sini

4. Wapres nyatakan Indonesia upayakan AS-Iran jangan sampai perang

Jakarta (ANTARA) – Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan Pemerintah Indonesia berupaya agar tidak terjadi perang antara Amerika Serikat dan Iran dengan mendorong pencarian solusi atas konflik kedua negara tersebut.

Selengkapnya di sini

5. Mahfud: 470 nelayan sudah mendaftar ke Natuna

Jakarta (ANTARA) – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD menyebutkan setidaknya sudah ada 470 nelayan yang mendaftar untuk mencari ikan dan meramaikan perairan Natuna, Kepulauan Riau.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer