Polairud Polres Merauke terima piagam penghargaan dari SAR

Jayapura (ANTARA) – Satuan Polairud Polres Merauke menerima piagam penghargaan dari Kepala Kantor Search and Rescue (SAR) atau Pencarian dan pertolongan Kabupaten Merauke, Papua.

Kasat Polairud Merauke AKP Micha Toding P dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Kota Jayapura, Sabtu mengatakan piagam tersebut diberikan di Mako Satpolairud Merauke pada Jumat (17/01) pagi.

“Jadi, piagam itu diberikan langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke Raymond Konstantin,” katanya.

Menurut dia, penghargaan itu bisa meningkatkan motivasi kepada personel selama bertugas di lapangan.

“Secara pribadi maupun secara instansi, saya sangat berterima kasih dan akan terus meningkatkan kerja sama yang baik dengan Kantor Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke. Sinergitas ini akan selalu kami jaga dan akan terus berkomunikasi, semoga selalu kompak dan tetap solid,” kata AKP Micha.

Senada itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke Raymond Konstantin juga menyampaikan terima kasih kepada Satpolairud Merauke yang telah bersinergi dalam bertugas di lapangan.

“Atas kerja samanya selama ini dan partisipasi serta aktifnya, sangat patut untuk diberikan penghargaan. Jika ada tugas di lapangan, kami selalu bekerja sama dengan Satpolairud sehingga dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan baik,” katanya.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )