Penyidik Ditnarkoba periksa napi LP Timika terkait dengan peredaran sabu-sabu

Jayapura (ANTARA) – Penyidik dari Direktorat Narkoba Polda Papua saat ini berada di Timika untuk memeriksa saksi termasuk narapidana yang berada di LP Timika guna

admin

Jayapura (ANTARA) – Penyidik dari Direktorat Narkoba Polda Papua saat ini berada di Timika untuk memeriksa saksi termasuk narapidana yang berada di LP Timika guna mengungkap peredaran sabu-sabu.

Memang benar penyidik sudah berada di Timika untuk memeriksa narapidana di LP Timika yang juga suami dari H, wanita berusia 37 th yang ditangkap Selasa (14/1) atas kepemilikan 147 paket narkoba jenis sabu.

Direktur Narkoba Polda Papua Kombes Totok Tribowo kepada Antara di Jayapura mengakui, pihaknya berupaya mengungkap keterkaitan antara pasutri (pasangan suami -istri) tersebut.

H yang ditangkap saat mengambil paket berisi sabu-sabu dari Makassar di salah satu perusahaan jasa pengiriman. Belum ada laporan terkait pemeriksaan yang dilakukan, kata Totok seraya berharap dapat mengungkap jaring pengedaran sabu yang diduga melibatkan suami H yang masih mendekam di LP Timika.

Dari hasil pemeriksaan sementara terungkap 147 paket sabu itu akan diedarkan di Timika, kata Totok.

Dijelaskan, terungkapnya kasus tersebut berawal saat anggota melakukan penyelidikan di salah satu gudang pengiriman barang dan jasa yang berlokasi di kawasan Sentani dan menemukan paket yang mencurigakan dengan tujuan ke Timika.

Kemudian anggota ke Timika untuk menyelidiki kasus tersebut dan mengamankan tersangka saat mengambil barang yang dikemas di dalam bed cover.

Saat ini tersangka dan barang bukti masih ditahan di Jayapura, kata Kombes Totok Tribowo.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer