Penjualan tiket MotoGP Mandalika terus meningkat

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group menyatakan, tren penjualan tiket MotoGP Sirkuit Mandalika 2022 terus menunjukkan peningkatan setiap harinya.

“Secara tren, tiket yang paling banyak dibeli adalah Premium Grandstand, General Admission, dan diikuti dengan Standard Grandstand,” kata Vice President Director MGPA Cahyadi Wanda dalam keterangan tertulisnya di Praya, NTB, Kamis.

Para pencinta balap motor tidak perlu khawatir, karena masih memiliki banyak stok tiket yang tersedia di saluran resmi yang sudah ditunjuk.

“Tapi tentunya mereka yang lebih cepat membeli akan mendapatkannya. Jadi jangan sampai ketinggalan,” katanya.

Total sebanyak lebih dari 62.000 tiket per hari tersedia dan dapat dibeli melalui platform daring My Pertamina Apps, InJourney, Xplorin yang didukung oleh Bank NTB Syariah, Livin’ by Mandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, dan DyandraTiket.com.

“Tiket juga dapat dibeli secara offline di seluruh gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di Indonesia,” katanya.

Secara online, tiket MotoGP dapat dibeli untuk seluruh kategori yakni VIP Hospitality Suites Deluxe Class, Premium Grandstand, Standard Grandstand dan General Admission. Sedangkan melalui offline, tiket yang dapat dibeli adalah kategori Standard Grandstand dan General Admission baik untuk tiket harian maupun weekend pass.

“MGPA masih membuka penjualan tiket balap motor Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022 di sejumlah platform online dan offline,” katanya.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )