Penjahit di Kota Sorong bagikan masker gratis

admin

Sorong (ANTARA) – Penjahit  di kota Sorong, Provinsi Papua Barat menjahit masker untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat setempat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Pemilik Penjahit Bone Indah kota Sorong, Irfandi di Sorong, Selasa, mengatakan bahwa pembuatan dan pembagian masker gratis bagi masyarakat guna membantu pemerintah daerah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Dia mengatakan, pembuatan dan pembagian masker gratis kepada masyarakat dilakukannya sukarela dibantu oleh keluarga sendiri demi membantu sesama masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Corona.

Menurut dia, aktivitas tersebut sudah dilakukan selama empat hari dan sudah 200 masker dibagikan kepada masyarakat secara gratis di jalan-jalan dan pangkalan ojek.

Dikatakan bahwa banyak masyarakat yang tertarik sehingga pihaknya terus membuat dan membagikan kepada masyarakat sehingga mereka dapat menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Ia menyampaikan, selama ini dirinya bersama keluarga bekerja untuk mencari keuntungan dan di tengah-tengah wabah virus Corona tiba saatnya untuk melakukan aktivitas kemanusiaan untuk membantu masyarakat.

“Ada saatnya kita bekerja untuk mencari keuntungan, ada saatnya kita membantu masyarakat karena dengan membantu masyarakat mereka akan mendoakan agar kita diberikan berkah oleh Tuhan yang maha kuasa,” ujarnya.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer