Pemprov Malut jadwalkan tes CPNS 6-12 Februari

Ternate (ANTARA) – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pemerintah provinsi (Pemprov) Maluku Utara (Malut) menjadwalkan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPN) bagi 4.494 pelamar dinyatakan lulus administrasi dan berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) pada 6 hingga 12 Februari 2020.

Kepala BKD Provinsi Malut, Idrus Assagaf di Ternate, Rabu, menyatakan, menindaklanjuti Surat Kepala Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara bernomor 044/KR.XI/KK/I/2020 terkait pelaksanaan SKD CPNS tahun Formasi 2019, maka telah disampaikan kepada peserta yang dinyatakan lulus administrasi dan wajib mengikuti SKD.

Bahkan, pihaknya telah mengumumkan tentang Peserta Lulus Seleksi Adminisrasi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi Maluku Utara Tahun 2019 dan Pengumuman Nomor : 810/2401/Setda tanggal 23 Desember 2019 tentang Hasil Sanggahan Pelamar Pengadaan CPNS Pemprov Malut tahun anggaran 2019 di www.bkd.malutprov.go.id.

Dia menyatakan, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS untuk formasi tahun 2019 akan dilaksanakan tanggal 6 – 12 Februari 2020 bertempat di Ruang Laboratorium CAT (Computer Assisted Test) Kantor Gubernur Malut di Sofifi.

Bahkan, untuk jadwal dan sesi masing-masing peserta SKD yang dilaksanakan selama 7 hari yakni hari pertama dan kedua 4 sesi, hari ketiga sampai keenam 5 sesi dan hari ketujuh 2 sesi.

“Pelamar wajib membawa Kartu Peserta Ujian, Kartu Tanda Penduduk, dan alat tulis pensil pada saat pelaksanaan ujian, bagi pelamar penyandang disabilitas yang memilih formasi umum tidak mendapat pendampingan khusus dan tidak mendapatkan tambahan alokasi waktu ujian,” katanya.

Sedangkan, kartu ujian dicetak menggunakan kertas HVS berwarna putih, kartu peserta ujian yang berlaku atau yang digunakan pada saat ujian SKD adalah kartu peserta ujian yang dicetak diatas tanggal 1 Januari 2020 dan sudah memuat lokasi tes Pemprov Malut dan bagi peserta yang telah mencetak kartu peserta ujian sebelum tanggal 1 Januari 2020 agar dicetak kembali.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )