Pemkab Lutim fasilitasi pemulangan jenazah korban lakalantas di Burau

Malili (ANTARA) – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur memfasilitasi pemulangan lima jenazah korban lakalantas yang terjadi di Desa Burau Kecamatan Burau, melibatkan mobil Avanza yang hendak ke Kabupaten Bone melawan bus Bintang Timur dari Makassar, pada Sabtu (01/02/2020) dini hari.

Kelima Jenazah tersebut dipulangkan ke kampung halamannya di Kabupaten Bone menggunakan Mobil Jenazah milik Pemkab Luwu Timur.

Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD I Lagaligo Wotu, Suhelmi Daras saat dikonfirmasi, Sabtu malam, mengatakan setelah jenazah korban lakalantas tersebut tiba di RS, pihaknya langsung membawanya ke kamar mayat sambil menunggu keluarga para korban.

“Tadi pagi mobil jenazah milik Pemda menjemput korban di TKP, setelah itu langsung di bawa ke RS guna menunggu keluarga korban datang menjemput. keluarga para korban tersebut minta agar jenazah tersebut segera dipulangkan saja kerumah duka untuk disemayamkan,” ungkap Suhelmi.

“Sekitar pukul 17:00 wita, para korban langsung diberangkatkan menggunakan dua mobil jenazah milik Pemda tersebut menuju ke Kabupaten Bone,” tambahnya.

Dalam peristiwa tersebut, seorang penumpang yang selamat bernama Ronal Aksan (22) beralamat Morowali saat ini sudah dalam kondisi stabil setelah mendapat perawatan di RSUD I Lagaligo Wotu.

Sementara korban meninggal dunia  yakni Amin Halide (sopir) berusia 52 tahu , alamat Kelurahan Ujung, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng.

Selanjutnya, Andi Tiara Aprilia berusia 6 tahun, Warni (Ibu Tiara) 42 tahun, Muhammad 45 tahun (Ayah Tiara), ketiganya beralamat di Camming, Desa Cumpaga, Kecamatan Liburang Kabupaten Bone.

Kemudian Hendra, berusia 21 tahun dengan alamat Libureng, Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone.
(*/Adv)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )