Pejabat Diskominfo dan Persandian Sinjai tandatangani perjanjian kinerja

Sinjai (ANTARA) – Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai menandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2019.

Perjanjian kinerja tersebut merupakan tindaklanjut dari instruksi Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa usai menandatangani kegiatan serupa untuk Kepala Perangkat Daerah, para Camat dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) lingkup Pemkab Sinjai  beberapa waktu lalu.

“Dengan adanya penandatanganan persetujuan kinerja ini maka kita berharap semuanya bertanggung jawab atas peningkatan kinerja. Saya minta teman-teman betul bisa melaksanakan dan merealisasikan kegiatan tepat waktu,” kata Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai Irwan Suaib saat menyaksikan penandatangan Perjanjian Kinerja di Ruang Monitoring CCTV Diskominfo Sinjai, Selasa (4/2/2020).

Penandatanganan Perjanjian Kinerja dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas kerja dan capaian kinerja seluruh pejabat di Lingkup Diskominfo dan Persandian Sinjai.

Menurut dia, penandatangan kontrak kinerja ini sebagai bentuk komitmen  bersama dalam melaksanakan tugas dan program yang direncanakan selama tahun 2020.

“Saya kira semua sudah paham akan tugas dan fungsi kita masing-masing. Selaku atasan atau pihak kedua akan selalu mengevaluasi kinerja bawahannya, kalau ada yang kinerjanya tidak bagus atau tidak capai target, atasannya bisa memerikan teguran atau sanksi sesuai atuaran yang ada,” tuturnya.

Irwan berharap seluruh jajarannya agar mampu melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat khususnya menyebarluaskan semua kebijakan dan program pemerintah daerah, sehingga apa yang sudah dilaksanakan pemerintah dapat ketahui dan dinikmati oleh masyarakat.

“Ini sangat penting karena bisa saja kebijakan pemerintah daerah sangat bagus tetapi masyarakat tidak tahu, akibatnya mereka tidak bisa menikmati. Begitupun jika ada keluhan, kami harus menjadi jembatan dan menampung aspirasi untuk disampaikan kepada pemda agar segera ditindakjuti,” ujarnya.
(*/Adv)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )