Partai Gelora dukung penantang petahana pada Pilkada Mamuju

Mamuju (ANTARA) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Provinsi Sulawesi Barat menyatakan dukungannya pada bakal calon bupati Sutinah Suhardi sebagai penantang kandidat petahana

admin

Mamuju (ANTARA) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Provinsi Sulawesi Barat menyatakan dukungannya pada bakal calon bupati Sutinah Suhardi sebagai penantang kandidat petahana pada Pilkada Mamuju 2020.

Deklarasi dukungan partai Gelora yang dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus DPC se Kabupaten Mamuju itu, dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia, Hajrul Malik, serta dihadiri oleh para pengurus Parpol pengusung Sutinah Suhardi, di Pilkada Mamuju, Senin. 

Hajrul Malik mengatakan dengan tegas menyatakan dukungan Partai Gelora Indonesia calon Bupati di Mamuju ini, Ibu Hj Sutinah Suhardi yang merupakan penantan petaana di Pilkada Mamuju. 

“Kader dan pengurus partai gelora akan bergerak memenangkan Pilkada Mamuju ke seluruh penjuru wilayah Mamuju, meraih dukungan masyarakat hingga sembilan bulan ke depan,” ujarnya. 

Calon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi mengaku sangat berterima kasih atas deklarasi dukungan Partai Gelora Indonesia terhadap dirinya.

Sutinah di Pilkada Mamuju telah didukung sejumlah partai diantaranya partai Demokrat sebagai pengusung utama, kemudian partai PAN, PPP, PBB, PKS.

Sutinah juga mengatakan akan berupaya meraih dukungan partai seperti Golkar PDI Perjuangan Gerindra dan PKB. 

“Saya berharap besar dengan masuknya partai gelora di koalisi partai,  menambah energi kita, semangat kita untuk bisa membuat mamuju lebih keren lagi,” kata Sutinah. 

Sementara itu pasangan Petahana di Pilkada Mamuju telah resmi didukung dua partai yakni partai Nasdem dan Hanura yang memiliki dukungan 13 kursi dari 30 kursi di DPRD Mamuju.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer