Mantan penyerang PSM Guy Junior berlabuh bersama Borneo FC

admin

Jakarta (ANTARA) – Mantan penyerang PSM Makassar Guy Junior resmi berlabuh bersama skuad Borneo FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020.

Kepastian bergabungnya striker naturalisasi itu diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi klub, Minggu. Dengan bergabungnya Guy Junior akan membuat lini depan tim berjuluk Pesut Etam itu semakin tajam.

Guy Junior sebelumnya sempat dihubung-hubungkan dengan Persib Bandung, selepas kepergian Ezechiel N’Douassel. Namun karena keduabelah pihak tak menemui kata sepakat, pemain berdarah Kamerun ini batal bergabung.

Guy Junior juga sempat disebut-sebut bakal berlabuh dengan kontestan lainnya. Namun pemain berusia 33 tahun ini akhirnya mantap memilih Borneo FC sebagai pelabuhan kariernya selanjutnya.

Sementara catatannya musim lalu di PSM Makassar tergolong tak terlalu apik dan banyak berkutat dengan cedera. Pada musim kemarin ia hanya tampil dalam enam pertandingan dan membukukan dua gol.

Di Borneo FC nanti, ia kemungkinan akan menjadi rekan duet Francisco Torres di lini depan yang juga baru didaratkan manajemen Borneo FC.

Sebelum mendatangkan Guy Junior, mereka juga telah mengikat Andika Kurniawan, Andri Muladi, Kevin Gomes, Javlon Guseynov, dan Imanuel Wanggai.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer