Laga futsal tim Ibnu Jamil vs Dion Wiyoko tayang mulai hari ini

Jakarta (ANTARA) – Laga futsal tim New Today FC yang dikapteni Ibnu Jamil melawan Better Tomorrow yang dikapteni Dion Wiyoko dalam acara sportainment bertajuk “Lotte

admin

Jakarta (ANTARA) – Laga futsal tim New Today FC yang dikapteni Ibnu Jamil melawan Better Tomorrow yang dikapteni Dion Wiyoko dalam acara sportainment bertajuk “Lotte All Star Futsal Challenge” ditayangkan mulai hari ini di YouTube Lotte Group Indonesia.

Pertandingan amal yang diselenggarakan oleh Lotte Group dan Daehong Communications Indonesia itu bertujuan menggalang dana untuk kemudian didonasikan kepada organisasi masyarakat dan komunitas yang membutuhkan.

Presiden Direktur Daehong Communications Indonesia Lee Chulwong mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk para penggemar olahraga bola dan futsal yang ingin menyaksikan selebritas idola mereka bertanding dalam laga yang seru.

“Acara ini sendiri dibuat untuk amal di mana nanti akan ada donasi yang diberikan kepada organisasi masyarakat yang membutuhkan,” katanya dalam pernyataan pers, Sabtu.

Baca juga: Dion Wiyoko kenalkan olahraga pada anak sejak dini 

Bukan hanya di Indonesia, Lotte All Star Futsal Challenge juga diselenggarakan di Malaysia dan Vietnam. “Kami berharap kolaborasi show match futsal dengan ikon-ikon superstar Indonesia ini bisa memberikan event yang seru buat masyarakat dan juga mengangkat rasa peduli kita terhadap komunitas-komunitas di sekitar kita,” kata Lee.

Ada dua tim bintang yang berlaga di Lotte All Star Futsal Challenge, yakni tim New Today FC yang terdiri atas Ibnu Jamil (Kapten), Dustin Tiffani, Farry Angga Zakarya, Abidzar Al Ghifari, Zikri Daulay, Kevin Gutomo, dan Achmad Megantara.

Sementara lawannya, tim Better Tomorrow FC, diperkuat oleh Dion Wiyoko (Kapten), Axel Matthew Thomas, Oza Rangkuti, M. Fazil Alditto, Coki Anwar, Marshel Widianto, dan Anrez Putra.

Mereka akan unjuk gigi di beberapa segmen tantangan futsal antara lain: Shootout Challenge, Focus Challenge, Target Challenge, dan Showdown Match.

Baca juga: Ajang trail run di Ubud Bali angkat pariwisata berbasis olahraga
Baca juga: KBRI Tunis gelar Pekan Olahraga sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78

Pewarta: Suryanto
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer