Koramil Biak Kota harap Kampung Kamofaur berkembang lebih baik lagi

Jayapura (ANTARA) – Koramil 1708-01/Biak Kota mengharapkan Kampung Kamofaur dapat berkembang lebih baik lagi khususnya pada usia ketujuh tahun pemerintahannya.

Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu Dwi Widodo dalam siaran pers kepada Antara di Jayapura, Sabtu, mengatakan pihaknya menyampaikan selamat kepada Kepala Kampung Kamofaur yang sudah membawa kampung selama tujuh tahun menjadi desa yang aman dan tentram.

“Ke depan tentunya sangat berharap semoga amanah dan kepercayaan masyarakat yang diberikan, dapat dipegang teguh sehingga menjadi penyemangat untuk bekerja dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Menurut Sertu Dwi, yang paling utama dalam hidup ini adalah harus mendekatkan diri kepada Tuhan supaya tugas dan tanggung jawab bisa berjalan dengan baik, serta mengutamakan kepentingan umum dalam membangun Kampung Kamofuar. 

“Kami selaku Babinsa Koramil 1708-01/BK, siap bekerja sama dalam memberikan kenyamanan kepada warga, serta mendukung pembangunan di Kampung Kamofuar ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Kamofuar Yunus Sada mengatakan acara syukuran ketujuh tahun pemerintahan setempat yang dilaksanakan adalah untuk meminta doa dan sekaligus menyampaikan terima kasih kepada warga kampung atas kepercayaan kepada pihaknya.

“Sebagai kepala kampung hingga ketujuh tahun ini, pemerintahan Kampung Kamofuar ini dapat berjalan dengan baik dan hal tersebut tidak terlepas dari dukungan warga,” katanya.

Dia menambahkan tentunya ini suatu kepercayaan yang diamanahkan masyarakat kepada pihaknya dan menjadi penyemangat untuk terus melakukan yang terbaik guna kebaikan bersama.

Sekadar diketahui, acara syukuran tujuh tahun Pemerintahan Kampung Kamofuar dilaksanakan di Balai Kampung, Kelurahan Brambaken Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor.
 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )