KONI Provinsi Jambi canangkan Pelatda PON XX Papua 2020

Jambi (ANTARA) – KONI Provinsi Jambi mencanangkan kegiatan pelatihan daerah (Pelatda) bagi atlet yang lolos PON XX/2020 Papua.

Pencanangan Pelatda dibuka Asisten Bidang Pemerintahan Apani Sharudin di Stadion KONI Trilomba Juang, Kamis.

Ketua KONI Provinsi Jambi H Indra Armendaris mengatakan Pelatda ini diikuti 14 cabang olahraga yang lolos Kejurnas dan Porwil dengan 97 atlet yang terdiri dari 78 atlet lolos Kejurnas dan 19 atlet lolos Porwil se-Sumatera.

Selain itu, KONI Provinsi Jambi juga mengikutkan Pelatda bagi atlet yang lolos peringkat. Atlet yang lolos peringkat 78 atlet. Pelatda akan berlangsung hingga pemberangkatan ke PON pada Oktober mendatang.

Indra berharap agar seluruh atlet Pelatda dapat mengikuti kegiatan ini sebaik-baiknya. Dengan demikian target yang diharapkan dapat tercapai.

“Pelatda ini merupakan pembinaan lebih lanjut bagi atlet yang lolos PON XX/2020 Papua,” kata Indra Armendalis.

Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan Apani Saharudin mengapresiasi dilaksanakannya Pelatda, sebab Pemprov Jambi menargetkan pada PON XX/2020 Papua dapat meningkatkan peringkat dari PON sebelumnya.

Pemprov Jambi berharap kepada pengurus KONI, cabang olahraga, pelatih dan atlet dapat bersinergi, sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai dengan baik.

Pembukaan Pelatda ditandai dengan pemasangan atribut berupa pakaian kepada dua atlet perwakilan yang dilakukan Asisten Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Jambi Apani Saharudin.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )