Jawaban Yuki Kato soal nikah

Jakarta (ANTARA) – Pernikahan jadi tema yang diangkat dalam film terbaru aktris Yuki Kato berjudul “Nikah Yuk”.

Di film itu, Yuki berperan sebagai Lia, komikus muda yang menjalin hubungan dengan Arya (Marcell Darwin), fotografer yang didesak agar segera menikah oleh kedua orangtuanya.

Di kehidupan nyata, aktris kelahiran 1995 ini belum punya niat untuk buru-buru melangkah ke jenjang pernikahan.

“Kadang aku merasa umur 24 itu sudah tua, tapi setelah dipikir-pikir lagi untuk jenjang pernikahan kayaknya 24 masih muda deh,” kata Yuki usai konferensi pers “Nikah Yuk” di Jakarta, Kamis.

Usianya belum menginjak seperempat abad, itulah mengapa dia merasa masih belum perlu untuk terlalu memikirkan soal pernikahan. Saat ini Yuki lebih fokus memikirkan karir ketimbang rumah tangga.

Bila dibandingkan dengan karakter-karakter di film terbarunya, Yuki menyamakan dirinya dengan tokoh Arya yang diperankan oleh Marcell Darwin. Arya adalah fotografer yang enggak untuk buru-buru menikah sebelum meraih kesuksesan.

“Yuki orangnya lebih kayak karakter Arya yang awal, masih pengin coba mendorong dirinya sendiri, bisa sampai mana sih bakat gue, kerjaan gue, masih di situ sih aku.”

“Nikah Yuk!” diperankan juga oleh Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ike Muti juga Roy Marten dan Ivanka Suwandi.

Film arahan Adhe Dharmastriya ini diproduseri Dwi Akraniza Aprilia dan Andri Cahyadi. Film yang mengambil lokasi pengambilan gambar di Indonesia dan Jepang ini akan tayang pada 6 Februari 2020 di bioskop Indonesia.
 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )